Link Live Streaming Brentford vs Manchester United Liga Inggris 2022 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 13 Agustus 2022, 22:30 WIB
Jadwal  Brentford vs Manchester United, jadwal Liga Inggris 2022 hari ini, link live streaming Brentford vs MU di Liga Inggris 2022, klasemen Liga Inggris 2022.
Jadwal Brentford vs Manchester United, jadwal Liga Inggris 2022 hari ini, link live streaming Brentford vs MU di Liga Inggris 2022, klasemen Liga Inggris 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Brentford vs Manchester United Liga Inggris 2022 malam ini, nonton siaran langsung di sini.

Pertandingan siaran langsung Brentford vs MU hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2022 dapat disaksikan melalui stasiun TV SCTV mulai pukul 23.30 WIB.

Sementara untuk link live streaming pertandingan Brentford vs Manchester United malam ini tersedia di akhir artikel.

Pekan ke-2 Liga Inggris atau English Premier League 2022 akan kembali digelar mulai malam nanti dengan beberapa pertandingan seru.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga 1 serta Info Siaran Langsung

Salah satu laga yang mewarnai pekan ke-2 ini adalah laga antara Brentford vs Manchester United.

Kedua tim sebelumnya telah bertanding di pekan pertama pembukaan Liga Inggris 2022 dengan masing-masing meraih hasil yang kurang maksimal.

Brentford sedikit lebih unggul dengan meraih hasil imbang kala jumpa Leicester City dengan skor akhir akhir 2-2.

Sementara Setan Merah yang menghadapi Brighton di kandang sendiri, harus menanggung malu di hadapan pendukungnya setelah bertekuk lutut dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Brentford vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Disiarkan Live TV Mana? Jadwal Tayang SCTV dan Prediksi

Pekan kedua nanti malam, tampaknya akan menjadi ajang masing-masing kesebelasan untuk membubuhkan poin penuh agar bisa bersaing di papan atas klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain Brentford vs Man Utd

Brentford (4-3-3): David Raya; Rico Henry, Ben Mee, Pontus Jansson, Aaron Hickey; Josh Dasilva, Christian Norgaard, Vitaly Janelt; Yoane Wissa, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Pelatih: Thomas Frank.

Man Utd (4-3-3): David de Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Christian Eriksen

Pelatih: Erik ten Hag.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini 13 Agustus 2022 Tayang Jam Berapa di TV Mana?

Pertemuan antara MU dan Brentford mulai sering terjadi kala The Bee berhasil promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Negeri Tiga Singa tersebut.

Dari tiga pertemuan terakhir, anak asuh Erik Ten Hag masih unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Akan tetapi bila menengok 5 laga terakhir yang dijalani oleh Cristiano Ronaldo dan kolega, MU masih dalam kondisi yang tidak terlalu baik.

Hal itu lantaran pasukan Setan Merah hanya membutuhkan 1 kali kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Kedua Minggu Ini, Ada Duel Sengit Arsenal vs Leicester dan Chelsea vs Tottenham

Link Live Streaming

Apabila tidak ada perubahan jadwal, siaran langsung Brentford vs Man Utd dapat ditonton di SCTV pada Sabtu, 13 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB.

Selain menonton melalui TV secara langsung, Anda juga bisa menyaksikan jalannya pertandingan melalui link live streaming di bawah ini.

LINK LIVE STREAMING BRENTFORD VS MANCHESTER UNITED – SCTV

LINK LIVE STREAMING BRENTFORD VS MANCHESTER UNITED – VIDIO

Itulah link live streaming Brentford vs Manchester United Liga Inggris 2022 malam ini, nonton siaran langsung di sini.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x