Link Live Streaming Brentford vs Man United Liga Premier Inggris Malam Ini Disiarkan SCTV, Nonton di Sini

- 13 Agustus 2022, 22:30 WIB
Link live streaming Brentford vs Man United di Liga Premier Inggris malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 disiarkan di SCTV, nonton di sini pukul 23.30 WIB.
Link live streaming Brentford vs Man United di Liga Premier Inggris malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 disiarkan di SCTV, nonton di sini pukul 23.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Brentford vs Man United di Liga Premier Inggris malam ini disiarkan di SCTV, nonton di sini.

Pertandingan Brentford kontra Man United di pekan kedua Liga Premier Inggris malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 digelar di Gtech Community Stadium.

Brentford lawan Man United di Liga Premier Inggris disiarkan di TV lokal SCTV dengan jam tayang pukul 23.30 WIB serta tayang di TV Online Vidio.

Laga Brentford vs Man United di Liga Premier Inggris malam ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Brentford vs Man United Liga Inggris 13 Agustus, Tayang di TV Mana? Tonton via Link Live Streaming Ini

Man United memiliki misi untuk meraih kemenangan perdana setelah sebelumnya kalah dengan skor 2-1 dari Brighton.

Brentford sendiri pada pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2.

Pada laga kontra Brentford malam ini, Man United diprediksi akan menurunkan susunan pemain terbaik termasuk kemungkinan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai striker.

Sebagaimana diketahui, pada laga lawan Brighton sebelumnya, pelatih Man United Erik Ten Hag memasang Christian Eriksen di depan dan kurang maksimal.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x