Siaran Langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur di EPL Malam Ini, Live SCTV atau Nonton Streaming di Sini

- 14 Agustus 2022, 11:09 WIB
Ilustrasi: Simak jadwal siaran langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di EPL live di SCTV atau nonton streaming lewat link resmi.
Ilustrasi: Simak jadwal siaran langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di EPL live di SCTV atau nonton streaming lewat link resmi. /PEXELS/ Tembela Bohle

BERITA DIY – Info siaran langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur di EPL malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 bisa disaksikan live di SCTV atau nonton streaming di link yang telah disediakan.

Pertandingan English Premier League (EPL) akan menampilkan siaran langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Adapun siaran langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur di EPL malam ini dapat disaksikan live melalui TV SCTV mulai jam 22:00 WIB.

Namun jika tidak bisa menyaksikan langsung dari stasiun TV SCTV bisa nonton streaming melalui Vidio atau vidio.com.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Disiarkan di Mana? Ini Jadwal Tayang Live SCTV Liga Premier Inggris Malam Ini 14 Agustus

Disiarkan langsung dari Stadion Stamford Bridge London, Pelath Chelsea Thomas Tuchel menyatakan bahwa Timnya telah siap menghadapi Tottenham Hotspur malam ini.

Thomas juga menerangkan bahwa Chelsea akan terus mencari cara untuk memenangkan setiap pertandingan yang dilewatinya.

“Ini juga dapat mebantu untuk memiliki pertandingan besar seperti ini sangat awal, itu mengangkat Anda dan memberi dorongan yang kadang juga dibutuhkan,” jelas Tuchel seperti dikutip dari ANTARANEWS, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini berada di posisi delapan besar papan klasemen sementara EPL.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TV: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x