Link Nonton Everton vs Chelsea Liga Inggris 2022 Malam Ini: Head to Head, Prediksi Line Up, Live di TV Mana?

- 6 Agustus 2022, 22:30 WIB
Link nonton Everton vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris 2022-2023 malam ini, dilengkapi informasi head to head, prediksi line up, dan live di TV mana.
Link nonton Everton vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris 2022-2023 malam ini, dilengkapi informasi head to head, prediksi line up, dan live di TV mana. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton Everton vs Chelsea Liga Inggris 2022 malam ini, dilengkapi informasi head to head, prediksi line up, dan live di TV mana.

Laga Everton kontra Chelsea dalam jadwal Liga Inggris 2022-2023 pekan 1 akan diselenggarakan di Stadion Goodison Park, Liverpool.

Siaran langsung dapat ditonton via SCTV dan atau live streaming di vidio.com pada Sabtu, 6 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB.

Everton finish di peringkat ke-16 musim lalu, mereka hanya nyaris menghindari degradasi ke Championship.

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Liverpool Liga Inggris 2022 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online

Sementara Chelsea berada di urutan ketiga, The Blues unggul lima poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima dalam perebutan tempat Liga Champions.

Chelsea akan melakukan misi memutus kutukan di kandang Everton. Mereka sulit meraih kemenangan dalam lima tahun terakhir di tempat tersebut.

Saat itu, Chelsea menang 3-0 atas klub asal Merseyside. Sejak saat itu dari lima kunjungan terakhir mereka ke Everton menelan empat kekalahan dan sekali seri.

Berikut hasil head to head Everton vs Chelsea.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x