Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini Minggu 14 Agustus 2022 Trans7 & Link Live Streaming Top Speed MotoGP Austria

- 14 Agustus 2022, 11:22 WIB
MotoGP jadwal hari ini, klasemen MotoGP 2022, link live streaming MotoGP, MotoGP Trans7, MotoGP terbaru maniak dan standings.
MotoGP jadwal hari ini, klasemen MotoGP 2022, link live streaming MotoGP, MotoGP Trans7, MotoGP terbaru maniak dan standings. /Tangkap layar instagram.com/@motogp

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari MotoGP jadwal hari ini, klasemen MotoGP 2022, link live streaming MotoGP, MotoGP Trans7, MotoGP terbaru maniak dan standings.

Simak jadwal jam tayang MotoGP hari ini Minggu 14 Agustus 2022 di Trans7, ada link live streaming Top Speed MotoGP Austria yang ditayangkan sore nanti.

Pemuncak klasemen sementara MotoGP 2022 Fabio Quartararao gagal mengulangi kesuksesannya pada Grand Prix Inggris, yang digelar pada Minggu lalu.

Hal itu terjadi usai rivalnya, Francesco Bagnaia mulai menunjukkan ancaman dengan penampilan konsisten untuk memenangi dua balapan MotoGP beruntun.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Quartararo sejatinya tampil sempurna setelah start dari baris kedua dan merangsek ke P2. Akan tetapi, sang pebalap Yamaha harus menjalani penalti long lap sebagai hukuman dari insiden balapan di Assen.

Setelah mendapati posisinya melorot, Quartararo mengaku kewalahan melaju di belakang para pebalap lain dan tak dapat bertarung di lima besar.

Quartararo hanya mampu finis P8 untuk bertahan sebagai pemuncak klasemen dengan selisih 22 poin saja ketika rival terdekatnya, Aleix Espargaro, yang menahan rasa sakit di kakinya yang memar karena kecelakaan di sesi latihan terakhir, finis P9.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x