Link Live Streaming Trans7 MotoGP Inggris 2022, Nonton Siaran Langsung Live Race Balapan Gratis Hari Ini

- 7 Agustus 2022, 18:22 WIB
Link live streaming MotoGP hari ini, siaran langsung race MotoGP Silverstone Inggris Trans7, dan nonton live Trans7 CNN Indonesia gratis.
Link live streaming MotoGP hari ini, siaran langsung race MotoGP Silverstone Inggris Trans7, dan nonton live Trans7 CNN Indonesia gratis. /MotoGP-Gresini Racing

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming MotoGP hari ini, siaran langsung race MotoGP Silverstone Inggris Trans7, dan nonton live Trans7 CNN Indonesia gratis.

Berikut link live streaming Trans7 MotoGP Inggris 2022, yuk nonton siaran langsung live race balapan gratis yang ditayangkan hari ini Minggu 8 Juli 2022.

Pebalap tim Pramac Racing Johann Zarco memecahkan rekor Sirkuit Silverstone pada Sabtu demi mengklaim pole position Grand Prix Inggris ketika MotoGP bergulir kembali.

Zarco meraih pole keduanya musim ini dengan mencetak lap tercepat 1:57,767 di babak kualifikasi, mengalahkan pebalap Aprilia Maverick Vinales dengan margin 0,098 detik yang bakal start dari P2.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini Minggu 2022 Trans7, Ada Link Live Streaming Top Speed MotoGP Inggris

ack Miller dari tim pabrikan Ducati melengkapi baris terdepan di P3. Rekan satu tim Vinales, Aleix Espargaro harus ditandu dari trek setelah mengalami highside dan terjatuh keras di sesi latihan terakhir.

Espargaro dinyatakan fit untuk membalap meski mengalami sejumlah memar di kaki kanannya dan kembali turun di Q2 dan sempat memecahkan rekor lap sebelumnya dengan catatan 1:57,966 untuk pole provisional.

Pada akhir sesi kualifikasi kedua, sang pebalap Aprilia kemudian melorot ke P6 setelah disalip tiga pebalap teratas dan akan start di baris kedua bersama Fabio Quartararo (Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Ducati).

Quartararo, yang merasakan manisnya podium teratas Silverstone tahun lalu, bakal harus menjalani penalti long lap sebagai hukuman menyusul insiden yang melibatkan Espargaro di balapan seri ke-11 di Assen, Belanda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x