Link Live Streaming Persebaya vs Madura United Hari Ini 14 Agustus 2022 BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar

- 14 Agustus 2022, 15:00 WIB
Link live streaming Persebaya vs Madura United hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 pertandingan BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persebaya vs Madura United hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 pertandingan BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya vs Madura United hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 pertandingan BRI Liga 1 siaran langsung Indosiar.

Link live streaming Persebaya vs Madura United di pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 hari ini yang disiarkan di Indosiar ada di artikel ini.

Pertandingan Persebaya vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Gelora Bumg Tomo pukul 16.00 WIB apabila tidak ada perubahan jadwal.

Tim tuan rumah Persebaya sedang dalam kondisi tidak baik lantaran hanya mampu meraih satu kemenangan di tiga laga BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 14 Agustus 2022: Persebaya vs Madura United dan Persikabo vs Persija

Pada pertandingan terakhirnya, Persebaya bahkan harus menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0.

Sejumlah pemain inti Persebaya pun diragukan tampil di derbi Suramadu nanti karena masih cedera. Mereka adalah Marselino Ferdinand, Ernando Ari, Salman Alfarid, dan Silvio Junior.

Kondisi berbeda berada di kubu Madura United. Laskar Sape Kerrap selalu menang di tiga pertandingan BRI Liga 1 dan berada di puncak klasemen hingga hari ini.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x