Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Senin 15 Agustus 2022: RANS Nusantara FC vs PSM Makassar Mulai Tayang Jam Berapa?

- 15 Agustus 2022, 06:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini RANS Nusantara FC vs PSM Makassar dengan link live streaming.
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini RANS Nusantara FC vs PSM Makassar dengan link live streaming. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini pada Senin 15 Agustus 2022 yang akan menghadirkan pertandingan antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar nantinya.

RANS Nusantara FC vs PSM Makassar rencananya akan menggelar pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dan akan memulai kick off pada pukul 18.15 WIB yang akan datang.

Laga antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar tersebut nantinya akan disaksikan dengan mengunakan layanan siaran langsung yang bakal tayang di Indosiar.

Selain melalui siaran langsung dari Indosiar, pertandingan RANS Nusantara FC vs PSM Makassar nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming secara resmi.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persikabo vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini 14 Agustus 2022 Siaran Langsung Indosiar

Seperti yang diketahui, pertandingan RANS Nusantara FC vs PSM Makassar merupakan pertandingan penutup pada pekan keempat dalam kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 2023.

Sebelumnya pertandingan dalam pekan keempat BRI Liga 1 diketahui telah melangsungkan total 8 pertandingan mulai pada Jumat 12 Agustus 2022 hingga Minggu 14 Agustus 2022 yang lalu.

Sedangkan untuk pertandingan khususnya pada Senin 15 Agustus 2022 hari ini diketahui hanya terdapat 1 pertandingan yang akan dilakoni dalam BRI Liga 1 pekan keempat.

Meskipun menjadi laga terakhir dalam pekan keempat BRI Liga 1 musim ini, namun partai antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar tetap diprediksi berjalan dengan ketat dan menarik.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persija Hari Ini 14 Agustus 2022 BRI Liga 1 Tayang Indosiar Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x