Link Live Streaming Persikabo vs Persija Hari Ini 14 Agustus 2022 BRI Liga 1 Tayang Indosiar Siaran Langsung

- 14 Agustus 2022, 19:30 WIB
Link live streaming persikabo vs Persija hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 tayang siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming persikabo vs Persija hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 tayang siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persikabo vs Persija hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 pertandingan BRI Liga 1 tayang di Indosiar siaran langsung.

Link live streaming Persikabo vs Persija dalam pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Pakansari tersedia di sini.

Pertandingan antara Persikabo vs Persija tayang melalui siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan pula secara live streaming.

Tuan rumah Persikabo memiliki catatan gemilang jelang Persija mengingat mereka selalu menang di tiga laga BRI Liga 1 sebelumnya.

Baca Juga: Jam Tayang Persikabo vs Persija Malam Ini 14 Agustus 2022 Live TV Indosiar atau Klik LINK Streaming Ini

Selain itu, Persikabo juga dipastikan bisa menurunkan line up terbaiknya lawan Persija hari ini karena semua pemain dalam kondisi fit.

Di sisi lain, Persija masih belum menemukan penampilan terabiknya di tiga pertandingan BRI Liga 1 sebelumnya dengan hanya mengantongi hasil satu kali menang, satu kali kalah, dan satu kali seri.

Pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ketiga lalu, Persija bermain seri lawan PSM Makassar dengan skor 1-1.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 14 Agustus 2022: Persebaya vs Madura United dan Persikabo vs Persija

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x