Jam Tayang Persikabo vs Persija Malam Ini 14 Agustus 2022 Live TV Indosiar atau Klik LINK Streaming Ini

- 14 Agustus 2022, 13:04 WIB
Info jam tayang dan link live streaming Persikabo vs Persija Jakarta malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di TV Indosiar.
Info jam tayang dan link live streaming Persikabo vs Persija Jakarta malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di TV Indosiar. /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

BERITA DIY – Info jam tayang Persikabo vs Persija malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 live di TV Indosiar atau bisa klik link streaming yang disediakan.

Cek jam tayang pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta yang disiarkan live dari TV Indosiar.

Selain melalui TV Indosiar, laga Persikabo vs Persija malam ini juga dapat disakssikan lewat link streaming cukup dengan klik link yang tersedia.

Tayang live dari Stadion Pakansari, Bogor, laga pekan keempat Persikabo 1973 vs Persija Jakarta akan disiarkan dengan jam tayang mulai pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 14 Agustus 2022: Persebaya vs Madura United dan Persikabo vs Persija

Persikabo 1973 saat ini mengantongi sembilan poin setelah melewati tiga laga dengan kemenangan berturut – turut di BRI Liga 1 musim ini.

Melansir dari laman Instagram resmi Persikabo 1973 @officialpersikabo, pelatih Djajang Nurjaman menegaskan bahwa pada pekan ini anak didiknya akan melawan Tim yang cukup berat, yaitu Persija Jakarta.

Meski demikian, Djajang menegaskan bahwa Timnya telah siap dengan pertandingan malam ini karena memiliki waktu persiapan yang cukup.

Sementara Persija Jakarta yang saat ini berada di peringkat sepuluh papan klasemen sementara mengantongi empat poin setelah satu kali seri, satu kali menang, dan datu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Persikabo vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x