Sesaat Lagi! PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Ini Link Live Streaming Siaran Langsung Indosiar

- 5 Agustus 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 sesaat lagi akan tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 sesaat lagi akan tayang di Indosiar. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Sesaat lagi akan tayang pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Jumat, 5 Agustus 2022. Berikut link live streaming siaran langsung di TV Indosiar selengkapnya.

PSM Makassar vs Persija Jakarta akan menjadi laga pembuka hari kedua pekan ketiga BRI Liga 1 Jumat, 5 Agustus 2022.

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gelora B.J. Habibie kick off pukul 16.00 WIB. Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui stasiun TV Indosiar.

Selain itu, para pecinta sepak bola juga masih dapat menonton pertandingan melalui link live streaming pertandingan yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di TV Indosiar

Pertandingan yang sesaat lagi akan digelar ini diprediksi akan sangat seru, mengingat Persija Jakarta bisa dikatakan tim yang kuat.

Sementara PSM Makassar saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total poin yang dikumpulkan sebanyak enam poin.

Sedangkan Persija Jakarta saat ini menempati posisi kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total poin sebanyak tiga poin.

Tentunya pertandingan malam ini bukanlah pertemuan yang pertama kali bagi kedua tim. Berikut informasi head to head pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x