PSM Makassar vs Persija Jakarta Hari Ini Jam Berapa Siaran Langsung di Indosiar? Link Live Streaming TV Online

- 5 Agustus 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta hari ini 5 Agustus 2022 BRI Liga 1  tayang di TV Indosiar jam 16.00 WIB.
Ilustrasi Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta hari ini 5 Agustus 2022 BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam 16.00 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Ketahui informasi PSM Makassar vs Persija Jakarta hari ini jam berapa siaran langsung di Indosiar, disertai link live streaming TV Online tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 5 Agustus 2022 akan mempertemukan pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habiebie, Pare Pare, Sulawesi Selatan.

PSM Makassar vs Persija Jakarta hari ini di jadwal BRI Liga 1 akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Anda juga dapat menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta hari ini Jumat, 5 Agustus 2022 melalui link live streaming di TV Online, yakni Vidio.com yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1 2022 pada Hari Ini, 5 Agustus: Prediksi dan H2H

PSM Makassar mengawali kompetisi BRI Liga 1 dengan cukup mengesankan, dilaga pertama skuad Juku Eja berhasil mengalahkan tua rumah PSS Sleman dengan skor 2-1.

Kemudian pada pekan kedua trend positif PSM Makassar kembali berlanjut dengan berhasil menumbangkan sang juara bertahan Bali United 2-0.

Bertolak belakang dengan penampilan PSM Makassar di awal musim, Persija Jakarta justru harus menelan kekalahan dari Bali United 1-0 dalam laga pekan pertama BRI Liga 1.

Macan Kemayoran baru bisa bangkit kembali dalam pertandingan pekan kedua usai sukses mengalahkan Persis Solo dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x