Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1 2022 pada Hari Ini, 5 Agustus: Prediksi dan H2H

- 5 Agustus 2022, 15:05 WIB
ilustrasi link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1 2022 pada hari ini, Jumat 5 Agustus 2022 lengkap prediksi dan head to head.
ilustrasi link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1 2022 pada hari ini, Jumat 5 Agustus 2022 lengkap prediksi dan head to head. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1 2022 pada hari ini, Jumat 5 Agustus 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head.

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta akan dimulai pada pukul 16:00 WIB yang ditayangkan secara langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

PSM Makassar berhasil menang di laga perdananya di Liga 1 2022 saat melawan PSS Sleman. Kemudian tren positif dilanjutkan saat bertemu dengan Bali United, Juku Eja berhasil memperoleh kemenangan sempurna dengan skor 2-0.

Dua kemenangan beruntun dalam Liga 1 2022 tersebut, membawa PSM Makassar berada di runner up klaseman sementara dengan 6 poin. PSM Makassar hanya kalah gol dengan Madura United yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Jadwal BRI Liga 1 2022 Siaran Langsung Hari Ini 5 Agustus

Meskipun memiliki kemenangan beruntun dalam pertandingan sebelumnya, tetapi PSM Makassar dalam pertandingan nati tidak akan berjalan mudah. Sebab Persija Jakarta memiliki kualitas yang semakin meningkat.

Terlebih Persija Jakarta dibawah kepemimpinan pelatih asal Jerman, Thomas Doll, dan diperkuat oleh pemain-pemain yang serat dengan pengalaman. Begitu juga secara head to head dalam lima laga terakhir pertemuan kedua tim, Persija Jakarta memiliki keunggulan lebih baik.

Hasil 5 Laga Terakhir PSM vs Persija:

21 Mei 2022, Persija vs PSM 3 - 1

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x