Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di TV Indosiar

- 5 Agustus 2022, 14:44 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 di TV Indosiar.
Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 di TV Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022 di TV Indosiar.

Hari ini, BRI Liga 1 akan memperembahkan pertandingan big match antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ini akan dimulai sekitar pukul 16:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar sebagaimana pertandingan BRI Lig 1 lainnya.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming TV Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan big match sore hari ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran kedua tim sama-sama ingin mengumpulkan poin penuh di BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs PSS BRI Liga 1 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Saat ini PSM Makassar berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan 6 poin, sedangkan Persija Jakarta di urutan ke-7 dengan 3 poin.

Menurut sejarah, anak asuh Thomas Doll di atas kertas dibandingkan Everton Nascimento dan kawan-kawan.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persija Jakarta menang tiga kali dan kalah satu kali dari PSM Makasaar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x