Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini: Tayang Jam Berapa dan Main di TV Mana

- 5 Agustus 2022, 15:00 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan main di TV mana.
Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan main di TV mana. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan main di TV mana.

Laga PSM bentrok Persija dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ini akan berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Lompoe.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung oleh pecinta sepakbola Tanah Air melalui siaran langsung TV Indosiar dan layanan streaming vidio.com pada Jumat, 5 Agustus 2022, mulai pukul 16.00 WIB.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 6 poin. Pada laga pertamanya, PSM sukses menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 2-1 melalui sepasang gol Wiljan Pluim.

Baca Juga: Siaran Langsung PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Jumat 5 Agustus, Link Live TV Mana?

Selanjutnya, tim berjuluk Juku Eja itu berhasil mengalahkan juara bertahan Bali United 2-0 di Parepare lewat penalti Everton Nascimento dan gol Yakob Sayuri.

Di sisi lain, Persija Jakarta saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen dengan raihan 3 poin. Mereka hanya menang satu kali dalam dua pertandingan awalnya di Liga 1 2022-2023.

Macan Kemayoran, julukan Persija, unggul 2-1 saat menjamu Persis Solo dalam laga terkini, 31 Juli 2022, setelah sebelumnya kalah 0-1 saat tandang lawan Bali United.

Berikut hasil head to head PSM Makassar vs Persija Jakarta:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x