Link Live Streaming Bali United vs RANS BRI Liga 1 Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, Tayang di TV Mana?

- 4 Agustus 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs RANS BRI Liga 1 malam ini 4 Agustus 2022, info prediksi susunan pemain dan tayang di TV mana.
Ilustrasi - Link live streaming Bali United vs RANS BRI Liga 1 malam ini 4 Agustus 2022, info prediksi susunan pemain dan tayang di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs RANS BRI Liga 1 malam ini 4 Agustus 2022, info prediksi susunan pemain dan tayang di TV mana.

Laga sepak bola BRI Liga 1 tahun 2022 hari ini kembali menggelar 1 pertandingan, yaitu duel Bali United vs Rans Nusantara.

Ketahui link live streaming nonton duel Bali United vs Rans Nusantara pada artikel ini beserta informasi prediksi susunan pemain.

Pertandingan ketiga hari ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Keduanya dijadwalkan akan kick off pada jam 20.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U16 2022: Timnas Indonesia Posisi Berapa di Klasemen Sementara dan Jadwal Main Lawan Vietnam

Anda dapat menyaksikan siaran langsung yang akan tayang di TV Nasional Indosiar, atau menonton secara streaming dengan akses TV Online Vidio.

Saat ini Bali United menempati urutan kesembilan di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 3 poin. Sementara itu Rans Nusantara tertinggal 1 poin dan berada di urutan kedua belas.

Pada pertandingan kedua di Liga 1 Jumat, 19 Juli 2022 lalu, Bali United harus mengalami kekalahan atas PSM Makassar.

Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil 0-2. Bali United kebobolan 2 gol melalui tendanan Everton di menit ke-25 dan Y. Sayuri dimenit 90 + 3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x