Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini Bali United vs RANS Nusantara FC Live di Mana, Jam Berapa Ini Link Live Streaming

- 4 Agustus 2022, 11:40 WIB
Jadwal Liga 1 2022 hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara FC main live di mana, jam berapa dan link streaming di sini.
Jadwal Liga 1 2022 hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara FC main live di mana, jam berapa dan link streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga 1 2022 hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara FC main live di mana, jam berapa dan link streaming di sini.

Pertandingan Bali United vs RANS Nusantara FC hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 pada jadwal BRI LIga 1 2022 tayang live di mana dan jam berapa ada simak di sini.

Bali United vs RANS Nusantara FC akan menjalani duel dalam pekan ketiga Liga 1 2022 hari ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pukul 20.30 WIB.

Penayangan siaran langsung Bali united vs RANS Nusantara FC bisa disaksikan live TV indosiar dan streaming.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 4 Agsutus 2022 Live Indosiar Bali United vs RANS Tayang Jam Berapa

Link live streaming juga bisa Anda dapatkan melalui artikel ini untuk pertandingan Bali United vs RANS Nusantara FC.

Gagal menang di pekan sebelumnya kedua tim baik BAli United atau RANS Nusantara akan melakoni laga sengit dengan misi menang hari ini.

Bali United yang sebelumnya gagal menang melawan PSM Makassar dengan skor 2-0 membuat mereka harus kembali ke jalur kemenangan hari ini.

Sedangkan RANS Nusantara FC tidak berbeda jauh, meski tidak kalah namun dari dua pertandingan yang sudah dijalani RANS belum bisa memetik satu kemenangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x