Jadwal Siaran Langsung Bali United vs RANS BRI Liga 1 Hari Ini 4 Agustus 2022 dan Link Live Streaming Indosiar

- 4 Agustus 2022, 10:15 WIB
Jadwal siaran langsung Bali United vs RANS di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 dan link live streaming Indosiar.
Jadwal siaran langsung Bali United vs RANS di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 dan link live streaming Indosiar. /Via/Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Bali United vs RANS di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 dan link live streaming Indosiar tersedia di sini.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di republik ini, BRI Liga 1 kembali hadir hari ini dan akan mempertemukan Bali United vs RANS Nusantara.

Laga Bali United vs RANS ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan menjadi salah satu pertandingan menarik di BRI Liga 1 hari ini.

Sesuai jadwal, siaran langsung Bali United vs RANS ini akan tayangkan oleh Indosiar mulai pukul 20:00 WIB meskipun kick off satu-satunya laga BRI Liga 1 hari ini baru akan dimulai pada 20:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Keberangkatan KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022 Lengkap Semua Stasiun

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Bali United vs RANS di BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel.

Sebagai informasi, saat ini Bali United masih bertenggar di urutan ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 3 poin dari 2 pertandingan yang sudah dijalani.

Sedangkan RANS baru mengoleksi 2 poin dari dua laga yang sudah mereka lakoni dan duduk di urutan ke-12.

Dilansir darai laman resmi Bali United, pelatih The Phoenix Rahmad Darmawan memuji kualitas tim lawan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x