Jadwal Keberangkatan KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022 Lengkap Semua Stasiun

- 4 Agustus 2022, 07:10 WIB
Ilustrasi Stasiun Kereta api, jadwal KRL Jogja-Solo hari ini, jadwal KRL Jogja-Solo stasiun Tugu dan lainnya, link download jadwal KRL Jogja-Solo PDF.
Ilustrasi Stasiun Kereta api, jadwal KRL Jogja-Solo hari ini, jadwal KRL Jogja-Solo stasiun Tugu dan lainnya, link download jadwal KRL Jogja-Solo PDF. /Twitter.com/@CommuterLine

BERITA DIY - Berikut jadwal keberangkatan KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja hari ini Kamis, 4 Juli 2022 lengkap di semua stasiun.

Kereta Rel Listrik KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja tetap beroberasi dan melayani penumpang yang ingin bepergian ke dua kota tersebut.

Sama seperti hari sebelumnya, jadwal KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja hari ini Kamis, 4 Agustus 2022 juga tidak ada perubahan.

Dari jadwal tersbut, nantinya akan ada 11 jadwal keberangkatan KRL di setiap stasiun setiap harinya dari stasiun Yogyakarta hingga Solo Balapan dan sebaliknya.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Semua Stasiun dengan Jam Keberangkatan Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Untuk itu, mengetahui jadwal KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja Kamis, 4 Agustus 2022 penting agar tidak terlambat jadwal keberangakatan.

Anda juga mendownload jadwal KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja secara PDF lengkap di semua stasiun dengan menggunakan link di akhir artikel.

Berikut jadwal KRL Jogja-Solo dan Solo-Jogja lengkap 11 stasiun dan jam keberangkatan hari ini Kamis, 4 Agustus 2022:

Keberangkatan Stasiun Yogyakarta (Tugu)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x