Film Pengabdi Setan 2: Communion Mulai Tayang Hari Ini, Simak Jadwal Bioskop di Jogja: XXI dan CGV

- 4 Agustus 2022, 05:05 WIB
Simak jadwal tayang Pengabdi Setan 2 Communion di CGV dan XXI Jogja pada hari ini.
Simak jadwal tayang Pengabdi Setan 2 Communion di CGV dan XXI Jogja pada hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar/

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop Jogja yang mulai tayang pada hari ini atau pada Kamis 4 Agustus 2022, simak harga beli tiket.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion rencananya mulai dapat disaksikan di bioskop mulai pada Kamis 4 Agustus 2022.

Untuk Anda yang berada di Jogja dan akan menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion ini dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai jadwal jam berapa saja akan tayang.

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui mengenai bioskop mana saja yang akan menayangkan film Pengabdi Setan 2: Communion lengkap di bioskop XXI maupun di CGV.

Baca Juga: Link Nonton & Download Film Pengabdi Setan 2 Communion Bukan di Telegram atau LK21: Ini Jadwal Nonton Terbaru

Sebelumnya, dapat diketahui bahwa alur cerita dalam Pengabdi Setan 2: Communion tersebut merupakan kelanjutan cerita dalam sekuel perdana yang telah tayang sebelumnya.

Alur cerita atau sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion sesuai dengan pada trailer yang telah tayang di laman resmi sebelumnya diketahui menceritakan tentang perpindahan yang dilakukan oleh keluarga.

Keluarga tersebut memilih untuk pindah tempat tinggal dari kediaman sebelumnya menuju ke rumah susun sesuai dengan yang telah ditetapkan untuk dihuni sebelumnya.

Akan tetapi, ternyata teror yang didapatkan kembali dialami oleh keluarga tersebut di rumah susun yang menjadi tempat baru yang dihuni oleh keluarga tersebut.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Communion Kapan Tayang? Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Beli Tiket Nonton di Bioskop

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x