Jadwal PSM Makassar vs Persija Jakarta, BRI Liga 1: Main Hari Apa dan Mulai Tayang Jam Berapa?

- 4 Agustus 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Ada jadwal PSM Makassar vs Persija Jakarta pada BRI Liga 1 mulai hari apa dan jam berapa.
Ilustrasi - Ada jadwal PSM Makassar vs Persija Jakarta pada BRI Liga 1 mulai hari apa dan jam berapa. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Ini jadwal PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam BRI Liga 1 yang akan berlangsung nantinya lengkap dengan hari apa dan memulai kick off mulai pada jam berapa.

PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare pada Jumat 5 Agustus 2022 mulai pada pukul 16.00 WIB yang akan datang.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ini sendiri nantinya akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang akan hadir dan tayang di channel Indosiar.

Pertemuan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ini menjadi salah satu Big Match yang akan hadir mewarnai pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 yang telah dimulai.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini Bali United vs RANS Nusantara FC Live di Mana, Jam Berapa Ini Link Live Streaming

Secara kualitas, kedua tim baik PSM Makassar maupun Persija Jakarta memiliki kualitas tim yang mumpuni dan layak diperhitungkan dalam BRI Liga 1 pada musim ini.

Sejumlah nama pemain berkualitas memang diketahui masuk dalam jajaran formasi dari masing-masing tim, seperti yang terdapat di PSM Makassar dan juga di Persija Jakarta.

Di kubu PSM Makassar, sejumlah nama pemain seperti Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, hingga pemain anyar yaitu Everton mampu menunjukkan performa terbaiknya sepanjang 2 pekan BRI Liga 1.

Sementara di kubu Persija Jakarta, sejumlah pemain asing berkualitas yang direkrutnya musim ini seperti Ondrej Kudela, Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal menjadi kekuatan terbaru Macan Kemayoran.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 4 Agsutus 2022 Live Indosiar Bali United vs RANS Tayang Jam Berapa

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x