LINK Live Streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Malam Ini Lengkap dengan Prediksi Pemain

- 14 Agustus 2022, 18:29 WIB
 Link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam ini pukul 18:15 WIB di Vidio.com lengkap dengan prediksi susunan pemain.
Link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam ini pukul 18:15 WIB di Vidio.com lengkap dengan prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Persis Solo vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Musim 2022/2023 malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jadwal tayang di Vidio.com.

Persis Solo akan kembali ke kandangnya di Stadion Manahan dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 Musim 2022/2023 dengan berhadapan melawan Persita Tangerang.

Setelah sempat terusir ke Stadion Moch Soebroto akibat pagelaran ASEAN Para Games 2022, skuad Persis Solo akan bermain di depan suporter Laskar Sambernyawa sembari memutus hasil buruk di tiga pertandingan awal.

Seperti diketahui, saat ini Persis Solo berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 tanpa satu poin pun setelah menelan tiga kali kekalahan berturut-turut.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persikabo vs Persija BRI Liga 1 Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Tayang

Menghadapi Dewa United, Persija, dan Persikabo, skuad asuhan Jacksen F Tiago urung tampil maksimal dan terpaksa menelan kekalahan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Jacksen F Tiago mengingat bisa jadi ini merupakan laga terakhirnya membesut Persis Solo.

Seperti diketahui, Persib baru saja mendepak pelatih Robert Rene Albert pasca hasil buruk selama menangani tim kebanggaan Bandung tersebut.

Masalah di lini serang yang tumpul ditengarai menjadi alasan dibalik start buruk Persis Solo di BRI Liga 1 kali ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x