Link Live Streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 14 Agustus 2022, 14:56 WIB
Link live streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 dari Indosiar untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 dari Indosiar untuk nonton siaran langsung. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 hari ini dari Indosiar untuk nonton siaran langsung.

Hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022, BRI Liga 1 kembali menghadirkan tiga pertandingan, salah satunya adalah Persebaya vs Madura United.

Laga Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 hari ini akan tayang di Indosiar dan bisa ditonton melalui link live streaming siaran langsung yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League 2022 Hari Ini 14 Agustus, Klasemen Liga Futsal Indonesia, Link Live Streaming MNCTV

 

Para Bonek yang ingin nonton pertandingan Persebaya vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini bisa membeli tiket secara online melalui tiket.com.

Sedangkan penonton yang kehabisan tiket bisa nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar yang bisa diakses melalui HP atau laptop.

Pertandingan sore hari ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat masing-masing tim berjuang untuk mengumpulkan poin penuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x