Link Live Streaming Persebaya vs Madura United di Liga 1 2022 Minggu 14 Agustus Live TV Indosiar Jam Berapa?

- 14 Agustus 2022, 14:40 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini di BRI Liga 1 2022 Minggu, 14 Agustus 2022 live Indosiar jam berapa siaran langsung TV.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini di BRI Liga 1 2022 Minggu, 14 Agustus 2022 live Indosiar jam berapa siaran langsung TV. / Tangkapan layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini di BRI Liga 1 2022 Minggu, 14 Agustus 2022 live Indosiar jam berapa siaran langsung TV.

Info pertandingan Persebaya vs Madura United dan link live streaming serta main jam berapa live Indosiar ada di sini.

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United hari ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan ini bisa ditonton melalui TV Indosiar pada jam yang ditentukan serta dapatkan link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Madura United Hari Ini 14 Agustus: Jam Berapa Siaran Langsung TV dan Link Live Streaming

Ujian baru bagi Persebaya hari ini akan mencoba kekuatan Madura United yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022.

Misi mengumpulkan poin penuh di kandang sendiri pun menjadi semakin berat, Persebaya tercatat baru menang satu kali dan dua kali kalah dari total 3 laga di Liga 1.

Tak hanya itu penyerang Persebaya Surabaya Silvio Junior juga diperkirakan akan absen saat melawan Madura United.

Dengan absennya striker asing Persebaya, Aji Santoso sang pelatih diprediksi akan memasang Januar Eka di lini penyerangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x