Link Live Streaming Persebaya vs Madura United Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

- 14 Agustus 2022, 14:45 WIB
Link live streaming Persebaya vs Madura United di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa.
Link live streaming Persebaya vs Madura United di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@ officialpersebaya

BERITA DIY - Simak link live streaming Persebaya vs Madura United di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa.

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Madura United pada pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Pertandingan Persebaya vs Madura United akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persebaya vs Madura United melalui siaran langsung TV Indosiar pada jam pertandungan dan link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 14 Agustus 2022: Persebaya vs Madura United dan Persikabo vs Persija

Persebaya Surabaya dalam tiga pertandingan terakhir baru mengoleksi 3 poin. Hasil kurang baik diperoleh Bajul Ijo, karena 2 kali kalah dan sekali menang.

Sementara itu, dalam tiga pertandingan terakhir, Madura United berhasil tampil cemerlang. Mereka mengantongi 9 poin dari tiga kemenangan.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2022/20223, Persebaya jauh di bawah Madura United. Persebaya di peringkat 13, sedangkan Madura United kokoh di nomor satu.

Namun dalam lima pertemuan terakhir antara Persebaya vs Madura United, Bajul Ijo selalu lebih unggul.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x