Link Live Streaming Persis Solo vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini di TV Online, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 14 Agustus 2022, 17:03 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Persita BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 1 Agustus 2022 di TV online nonton siaran langsung.
Link live streaming Persis Solo vs Persita BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 1 Agustus 2022 di TV online nonton siaran langsung. /instagram.com/@persisofficial

BERTA DIY - Link live streaming Persis Solo vs Persita di BRI Liga 1 hari ini di TV online untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan klub papan tengah, Persis Solo vs Persita Tangerang hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Persis Solo vs Persita BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Link live streaming Persis Solo vs Persita di BRI Liga 1 hari ini di TV online bisa diakses melalui H maupun komputer yang terhubung dengan internet.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Austria 2022 Trans7, Jam Tayang, Klasemen hingga Hari Ini, dan Link Live Streaming GRATIS

Pertandingan Persis Solo vs Persita ini digelar Stadion Manahan, Surakarta mulai pukul 18:15 WIB dan bisa dihadiri oleh penonton.

Pasoepati maupun Benteng Viola yang ingin nonton laga Laskar Sambernyawa vs Pendekar Cisadane di stadion bisa membeli tiket dengan rincian harga sebagai berikut:

- Rp 65 ribu untuk Tribun utara, Timur, Selatan, dan Sayap Utara

- Rp 100 ribu untuk Tribun VIP Sayap Selatan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x