Link Streaming Alchemy of Souls Episode 17 – 18 Sub Indo Bukan di Dramacute, Cek Jadwal dan Jam Tayang

- 14 Agustus 2022, 16:39 WIB
Info link streaming nonton drama Korea Alchemy of Souls episode 17 - 18 sub Indo lengkap dengan jam dan jadwal tayang bukan di Dramacute.
Info link streaming nonton drama Korea Alchemy of Souls episode 17 - 18 sub Indo lengkap dengan jam dan jadwal tayang bukan di Dramacute. /Tangkap layar Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY – Simak link streaming drama Korea Alchemy of Souls episode 17 – 18 sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) bukan di Dramacute, cek jadwal dan jam tayang untuk episode terbaru tersebut.

Ketahui link streaming drama Korea Alchemy of Souls episode 17 – 18 sub Indo untuk bisa nonton episode terbaru melalui situs legal.

Perlu diingatkan bahwa untuk nonton drama Korea Alchemy of Souls episode 17 – 18 disarankan tidak melalui situs illegal seperti Dramacut atau LK21.

Adapun link streaming legal nonton Alchemy of Souls yaitu Netflix.com atau aplikasi Netflix.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 6 Sub Indo Bukan di Drakorindo Dilengkapi Sinopsis Episode Terbaru

Drama Korea Alchemy of Souls pekan ini dijadwalkan memasuki episode 17 – 18 dan tayang pada hari Sabtu dan Minggu, 13 – 14 Agustus 2022.

Sinopsis

Diperankan oleh Jung So Min dan Lee Jae Wook, drama Korea Alchemy of Souls bercerita tentang sebuah negara yang tidak terlihat dalam peta dan memiliki keajabain – keajaiban tersembunyi, salah satunya yaitu tukar jiwa.

Adalah Nak Su yang jiwanya terjebak dalam tubuh Mu Deok, seorang wanita buta yang lemah.

Pada akhirnya, Mu Deok yang dirasuki Nak Su menyamar sebagai pelayan ituan muda Jang Wook untuk mengajarinya bertarung.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x