Link Live Streaming Persikabo vs Persija Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

- 14 Agustus 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Persikabo vs Persija di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa.
Link live streaming Persikabo vs Persija di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak link live streaming Persikabo vs Persija di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa.

Persikabo 1973 akan menjamu Persija Jakarta pada pekan keempat BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Pertandingan Persikabo vs Persija akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persikabo vs Persija melalui siaran langsung TV Indosiar pada jam pertandungan dan link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Persikabo vs Persija Malam Ini 14 Agustus 2022 Live TV Indosiar atau Klik LINK Streaming Ini

Persikabo 1973 mengarungi 3 pertandingan sebelumnya dengan mulus. Mereka berhasil merebut kemenangan, sehingga 9 poin sudah dikoleksi.

Sedangkan Persija Jakarta lebih fluktuatif. Skuad Macan Kemayoran sudah pernah menang sekali, kalah sekali dan imbang sekali, sehingga baru mendapat 4 poin.

Perolehan poin itu menempatkan Persikabo di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1 2022/2023, sedangkan Persija berada di urutan 10.

Meski begitu, dalam catatan head to head 5 pertemuan terakhir, tampak Persija lebih unggul dibandingkan Persikabo.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah