Jadwal Newcastle vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini Tayang di SCTV: Prediksi Line Up, H2H, Link Nonton

- 21 Agustus 2022, 14:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs Manchester City Liga Inggris malam ini 21 Agustus 2022 tayang di SCTV, prediksi line up, head to head, dan link nonton.
Ilustrasi - Jadwal Newcastle vs Manchester City Liga Inggris malam ini 21 Agustus 2022 tayang di SCTV, prediksi line up, head to head, dan link nonton. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal Newcastle vs Manchester City Liga Inggris malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 tayang di SCTV, prediksi line up, head to head, dan link nonton.

Pada Newcastle vs Manchester City (Man City) mendapatkan jadwal matchweek ketiga pada hari ini. Kedua tim akan menggelar pertandingan di Stadion St. James' Park, Inggris jam 22.30 WIB.

Ketahui infromasi siaran langsung tayang di mana, prediksi line up, head to head, dan link nonton live streaming pada artikel ini.

Duel Newcastle vs Man City akan tayang di TV Nasional SCTV. Anda juga dapat menyaksikan siaran langsung secara streaming dengan akses link yang akan tersaji di artikel ini.

Baca Juga: Leeds vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming TV

Newcastle baru saja mendapat hasil imbang pada pertemuannya dengan Brighton di matchweek kedua, skor 0-0. Namun Newcastle telah mendapat kemenangan atas Nott'm Forest di matchweek pertama (2-0).

Sementara itu, Man City menang telak atas Bournemouth di matchweek ketiga (4-0). Man City menang melalui gol dari I. Gundogan, K. De Bruyne, P. Foden, dan J. Lerma.

Man City juga mendapat kemenangan atas West Ham pada matchweek pertama pada 7 Agustus 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0. Gol Man City tercipta dari tendangan E. Haaland.

Saat ini Newcastle berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 4 poin. Sementara Man City di urutan ketiga dengan 6 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x