Manchester United vs Liverpool Tayang di TV Apa? Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 22 Agustus 2022, 09:30 WIB
Jadwal jam tayang Manchester United vs Liverpool Liga Inggris 2022 malam ini di TV apa? H2H, susunan pemain, dan link live streaming.
Jadwal jam tayang Manchester United vs Liverpool Liga Inggris 2022 malam ini di TV apa? H2H, susunan pemain, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak Manchester United vs Liverpool tayang di TV apa, disertai head to head, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan partai sarat gengsi antara Manchester United vs Liverpool yang berlangsung di Old Traffod, Selasa, 23 Agustus 2022. 

Manchester United vs Liverpool Liga Inggris 2022 malam ini akan tayang di TV online, Vidio.com dengan jam kick off pukul 02.00 WIB.

Adapun laga Manchester United vs Liverpool malam ini dapat Anda tonton melalui link live streaming yang tersemat diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MU vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Manchester United mengawali dua laga perdana Liga Inggris 2022 dengan buruk, The Red Devil harus mengakui kekalahan dari Brighton 1-2 kemudian ditumbangkan Brentford 0-4 di laga kedua.

Dengan catatan mengecewakan tersebut membuat MU saat ini harus terlempar ke posisi juru kunci klasemen Liga Inggris 2022 dengan raihan 0 poin.

Sementara itu Liverpool juga belum mencicipi kemenangan di dua laga pertama Liga Inggris 2022, The Reds sedikit lebih baik dengan torehan hasil imbang melawan Fulham dan Crystal Palace.

Di liga Inggris musim sebelumnya, Liverpool sukses membantai MU dengan skor telak pada dua pertemuan, 5-0 di Old Trafford dan 4-0 di Anfield.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x