Jadwal AS Roma vs Cremonese Liga Italia Hari Ini Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

- 22 Agustus 2022, 10:35 WIB
Jadwal AS Roma vs Cremonese di Liga Italia hari ini, Senin, 22 Agustus 2022 jam berapa, nonton siaran langsung pertandingan via link live streaming TV online beIN Sport.
Jadwal AS Roma vs Cremonese di Liga Italia hari ini, Senin, 22 Agustus 2022 jam berapa, nonton siaran langsung pertandingan via link live streaming TV online beIN Sport. /Instagram.com@officialasroma

BERITA DIY - Berikut jadwal AS Roma vs Cremonese di Liga Italia hari ini jam berapa, nonton siaran langsung melalui link live streaming di sini.

Jadwal Liga Italia hari ini, Senin, 22 Agustus 2022 mempertemukan AS Roma dengan tim promosi Cremonese di Stadion Olimpico.

Pertandingan antara AS Roma vs Cremonese di Liga Italia hari ini tayang melalui siaran langsung TV online beIN Sport pukul 23.30 WIB.

Akses link live streaming AS Roma vs Cremonese yang tersedia di akhir artikel ini untuk nonton jalannya pertandingan pekan kedua Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Tim tuan rumah AS Roma cukup percaya diri jelang laga lawan Cremonese setelah menang 1-0 dari Salernitana di pertandingan pekan pertama Liga Italia.

Gol semata wayang Bryan Cristiante di babak pertama memastikan poin penuh bagi AS Roma dan membuat tim asuhan Jorge Mourinho ini duduk di posisi 9 klasemen sementara.

Di sisi lain Cremonese yang baru naik dari Serie B ke Serie A memulai debut dengan kurang baik setelah kalah 3-2 dari Fiorentina di pekan pertama Liga Italia.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini MU vs Liverpool: Link Streaming, Prediksi Skor, H2H, Lineup

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x