Jadwal Terbaru BRI Liga 1 2022 Pekan ke- 6: Update Klasemen, Top Skor, Link Streaming

- 22 Agustus 2022, 10:15 WIB
Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-6 live tayang di Vidio, MOJI, dan Indosiar.
Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-6 live tayang di Vidio, MOJI, dan Indosiar. /Tangkap layar Indosiar.com

BERITA DIY - PT Liga Indonesia Baru (LIB) penyelenggara resmi Liga 1 Indonesia telah merilis jadwal terbaru untuk pertandingan 23-24 Agustus BRI Liga 1 musim 2022-2023. Termasuk laga big match Persebaya vs PSIS dan Persib vs Bali United.

Sampai pekan ke-5 ini Madura United tetap eksis berada di puncak klasemen Liga 1. Disusul PSM Makassar yang hanya selisih gol dengan Madura United. Kedua tim sama-sama meraih 13 poin.

Begitu juga klasemen papan bawah mulai terlihat dinamis. Persis Solo mulai merangkak naik setelah mendapatkan kemenangan pertamanya saat melawan Bhayangkara FC pada pekan kelima.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-6 ini akan dimulai pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 disiarkan langsung live di stasiun tv Indosiar dan layanan streaming Vidio. 

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Keenam, Mulai Selasa 23 Agustus 2022: Ada Partai Big Match Persib vs Bali United

Laga akan dibuka langsung dengan 3 partai pertandingan. Total enam tim akan bertanding pada hari tersebut. Persik Kediri akan menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya. 

Kemudian Persebaya akan melawan musuh bebuyutannya PSIS Semarang. Bajul Ijo akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu tim PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo.

Menariknya laga tersebut akan menjadi ajang reuni untuk Taisei Marukawa yang saat ini membela Laskar Mahesa Jenar (PSIS). Diketahui Taisei merupakan mantan pemain Persebaya pada musim lalu.

Selain itu, ada laga big match yang mempertemukan Persib Bandung dengan Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion Bandung Lautan Api. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x