Link Live Streaming RANS FC vs Persija Jakarta di TV Indosiar Hari Ini di BRI Liga 1 Siaran Langsung Vidio.com

- 20 Agustus 2022, 19:20 WIB
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayang siaran langsung Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayang siaran langsung Indosiar dan Vidio.com. / Tangkap Layar Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di TV Indosiar dan nonton siaran langsung BRI Liga 1 2022/2023 hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 terdapat di artikel ini.

BRI Liga 1 Musim 2022/2023 akan menghadirkan pertandingan antara tim promosi RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta dalam laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada pukul 20:30 WIB.

Laga antara kedua tim bisa disaksikan secara langsung melalui siaran TV Indosiar dan streaming di Vidio.com melalui link di artikel ini.

Persija yang baru meraih satu kemenangan dalam empat laga awal musim ini akan melawat ke markas RANS FC di Stadion Pakansari, Bogor dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC di Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Indosiar di Sini

Di laga terakhir, Hanno Behrens dan kolega dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Persikabo 1973 di pertandingan tandang mereka.

Meski berhasil membobol jala Persikabo terlebih dahulu lewat Michael Krmencik, kesalahan lini belakang Persija membuat Ondrej Kudela justru menceploskan bola ke gawang sendiri.

Berada di posisi sebelas klasemen sementara setelah meraup lima poin hasil dari satu kekalahan, dua seri, dan satu kemenangan, anak buah Thomas Doll percaya pertandingan nanti malam bisa mengubah momentum laju tim.

Sementara itu, tuan rumah juga berada dalam siklus yang kurang bagus untuk melakoni laga malam ini. RANS FC tersungkur di papan bawah setelah hanya meraup dua poin dari empat pertandingan yang ada.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC Liga 1 20 Agustus 2022 dan Prediksi Susunan Pemain

Hal itu diperparah dalam laga terakhir saat RANS Nusantara FC kalah dari PSM Makassar dengan skor akhir 2-1 melalui dua gol Everton Nascimento memanfaatkan kelengahan pemain bertahan The Phoenix.

Hal itu diperparah dengan kartu merah langsung yang diterima oleh Victor Salinas setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Everton.

Keunggulan tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh PSM Makassar dengan satu gol di penghujung laga dan memastikan kemenangan tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Dari sisi tuan rumah, kehilangan Victor Salinas tentu menjadi ujian tersendiri bagi RANS FC dan Rahmad Darmawan untuk membangun lini pertahanan yang matang.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini 20 Agustus 2022 Siaran Langsung TV Indosiar

Kemungkinan besar, Coach RD akan menurunkan OK John yang berduet dengan Hamdan Zamzani untuk mengantisipasi serangan dari Persija Jakarta.

Sementara itu, Thomas Doll kemungkinan akan tetap memainkan trio pemain asingnya pada pertandingan nanti malam.

Meski membuat kesalahan dalam laga sebelumnya, Thomas Doll tidak punya pemain yang cukup piawai untuk menggantikan Ondrej Kudela di pos pertahanan.

Di sektor penyerangan, Krmencik masih akan ditemani oleh Abdullah Helal Yusuf. Keduanya akan ditopang oleh gelandang macam Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, dan Frengky Missa.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1 Hari Ini Nonton Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa

Perkiraan Susunan Pemain Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1

Rans Nusantara FC (4-3-2-1): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, Hamdan Zamzani, OK John, Edo Febriansyah; Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar, Makan Konate; David Laly, Jujun Junaedi; Septian Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

 Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, Maman Abdurrahman; Firza Andika, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens, Hanif Sjahbandi, Frengky Missa; Michael Krmencik, Abdulla Helal Yusuf.

Pelatih: Thomas Doll.

Link Live Streaming RANS vs Persija dan Jam Tayang di Indosiar dan Vidio

Pertandingan antara RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV Indosiar malam ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Laga tersebut juga bisa disaksikan secara live streaming melalui layanan streaming Vidio.com melalui link di bawah ini:

Vidio.com: KLIK DI SINI

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini, 20 Agustus 2022: Prediksi Line Up dan H2H

Perlu diketahui untuk menikmati layanan streaming BRI Liga 1 Musim 2022/2023 di Vidio.com, pembaca harus terlebih dahulu berlangganan akun Platinum dengan harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 199 ribu tergantung promo.

Demikian link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di TV Indosiar dan nonton siaran langsung BRI Liga 1 2022/2023 hari ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 terdapat di artikel ini.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x