Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 22 Agustus 2022, 10:05 WIB
Prediksi susunan pemain MU vs Liverpool, jadwal Liga Inggris malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 tayang  di mana dan jam berapa.
Prediksi susunan pemain MU vs Liverpool, jadwal Liga Inggris malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 tayang di mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY - Berikut prediksi susunan pemain MU vs Liverpool, jadwal Liga Inggris malam ini tayang di mana dan jam berapa diulas di sini.

Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool di Old Trafford Stadium di pekan ketiga Liga Inggris malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris malam ini antara MU vs Liverpool tayang di TV online Vidio dan tidak disiarkan secara live di SCTV.

Fans MU dan Liverpool bisa menyaksikan jalannya pertandingan secara live streaming di Vidio sesuai jadwal jam tayang yang ditetapkan.

Baca Juga: Jadwal MU vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Hasil pertandingan MU vs Liverpool malam ini sangat penting bagi kedua tim yang belum pernah merasakan kemenangan di dua laga awal Liga Inggris 2022/2023.

Seperti diketahui, MU mengawali gelaran Liga Inggris musim ini dengan buruk setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton (2-1) dan Brentford (4-0).

Di sisi lain, Liverpool juga tampil kurang apik karena hanya mengantongi dua hasil seri di dua pertandingan awal Liga Inggris melawan Fulham (2-2) dan Crtsyal Palace (1-1).

Baca Juga: MU vs Liverpool di EPL Tayang Hari Apa dan Jam Berapa? Link Live Streaming Pertandingan di Sini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah