Link Live Streaming Atalanta vs AC Milan Liga Italia 2022 Malam Ini: Jadwal Tayang, Prediksi, dan H2H

- 21 Agustus 2022, 18:22 WIB
Link live streaming Atalanta vs AC Milan Liga Italia 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, prediksi, H2H.
Link live streaming Atalanta vs AC Milan Liga Italia 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, prediksi, H2H. /Instagram.com/@atalantabc

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Atalanta vs AC Milan Liga Italia 2022 malam ini, dilengkapi jadwal tayang, prediksi, dan head to head (H2H).

Laga Atalanta vs AC Milan dalam jadwal Liga Italia 2022-2023 akan digelar di Gewiss Stadium dan disaksikan melalui live streaming TV beIN Sports pada Senin, 22 Agustus, pukul 01.45 WIB.

Atalanta tidak berhasil mempertahankan performa musim lalu sehingga terlempar dari zona Eropa. Kinerja buruk di rumah sendiri jadi salah satu alasan mengapa mereka terdampar di peringkat delapan klasemen akhir. Atalanta hanya meraih empat kemenangan kandang.

Saat ini, Atalanta berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan 3 poin. Anak asuh Gian Piero Gasperini itu sukses mengalahkan Sampdoria 2-0 pekan lalu. Hasil tersebut tentunya memberikan kepercayaaan diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Atalanta vs AC Milan Ditayangkan Live di Mana? Jadwal Liga Italia Malam Ini, H2H, dan Link Live Streaming

Sedangkan AC Milan berada di urutan ke-6 dalam tabel dengan perolehan 3 poin. Mereka mengalahkan Udinese 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Itu adalah kemenangan ketujuh beruntun I Rossoneri di Liga Italia, terhitung sejak musim lalu. Kini anak asuh Stefano Pioli berambisi mempertahankan tren positif sebagai modal untuk mempertahankan gelar.

Jika melihat dari sejarah, AC Milan memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 17 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Simak prediksi susunan pemain Atalanta vs Milan jelang laga nanti berikut ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah