Link Live Streaming Juventus vs Sassuolo Liga Italia Malam Ini: Nonton Siaran Langsung TV di Sini

- 15 Agustus 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Juventus vs Sassuolo di Liga Italia malam ini 16 Agustus 2022 untuk nonton siaran langsung TV beIN Sports pukul 01.00 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Juventus vs Sassuolo di Liga Italia malam ini 16 Agustus 2022 untuk nonton siaran langsung TV beIN Sports pukul 01.00 WIB. /UNSPLASH/@piensaenpixel

BERITA DIY - Berikut link live streaming Juventus vs Sassuolo di Liga Italia malam ini untuk nonton siaran langsung pertandingan melalui TV online beIN Sports.

Pertandingan Liga Italia Juventus vs Sassuolo malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 digelar di Stadion Allianz tayang di beIN Sports via live streaming pukul 01.45 WIB.

Penggemar bola bisa nonton siaran langsung pertandingan Liga Italia pekan pertama antara Juventus kontra Sassuolo melalui link live streaming di artikel ini.

Dalam laga perdana Liga Italia malam ini, 16 Agustus 2022, Juventus dan Sassuolo tentu ingin meraih hasil yang maksimal.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs Crystal Palace Jadwal Liga Inggris Malam Ini di Mana? Link Live Streaming dan H2H

Sejauh ini, Juventus tercatat sudah bertemua dengan Sassuolo sebanyak 19 kali baik di Liga Italia maupun kompetisi lain.

Juventus memegang rekor 14 kali menang lawan Sassuolo dengan hanya dua kali kalah dan tiga kali bermain seri.

Tetapi Sassuolo bukan lawan yang mudah bagi Juventus, pada pertemuan terakhir keduanya di Liga Italia musim lalu Nyonya Tua hanya mampu menang tipis dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 2022 Live di Mana, Siaran Langsung TV dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x