Atalanta vs AC Milan Ditayangkan Live di Mana? Jadwal Liga Italia Malam Ini, H2H, dan Link Live Streaming

- 21 Agustus 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Atalanta vs AC Milan ditayangkan live di mana? jadwal Liga Italia malam ini, Senin, 22 Agustus 2022, H2H (head to head), dan link live streaming.
Ilustrasi - Atalanta vs AC Milan ditayangkan live di mana? jadwal Liga Italia malam ini, Senin, 22 Agustus 2022, H2H (head to head), dan link live streaming. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi Atalanta vs AC milan ditayangkan live di mana? berikut jadwal Liga Italia malam ini, H2H (head to head) dan link live streaming.

Atalanta akan menjamu AC Milan pada pertandingan pekan kedua Liga Italia malam ini, Senin, 22 Agustus 2022 di Atleti Azzuri d'Italia pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia malam ini yang mempertemukan Atalanta dengan AC Milan ditayangkan secara live streaming di Vidio.

Akses link live streaming yang ada di akhir artikel ini untuk nonton Atalanta vs AC Milam di pekan kedua Liga Italia malam ini.

Baca Juga: Jam Jadwal Tayang Leeds United vs Chelsea Hari Ini 21 Agustus 2022 di TV Apa? Live Streaming di Sini

Sebagaimana diketahui, Atalanta maupun AC Milan kompak meraih kemenangan di laga pekan pertama Liga Italia beberapa waktu lalu.

Tim tuan rumah Atalanta mengamankan 3 poin usia mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0. Sementara AC Milan pesta gol lawan Udinese 4-2.

 

Dalam tiga kali perjumpaan terakhir antara kedua tim. AC Milan tercatat selalu menang atas Atalanta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x