Jam Jadwal Tayang Leeds United vs Chelsea Hari Ini 21 Agustus 2022 di TV Apa? Live Streaming di Sini

- 21 Agustus 2022, 11:43 WIB
Info jam, jadwal tayang, dan link live streaming Leeds United vs Chelsea hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 saksikan di TV online Vidio.
Info jam, jadwal tayang, dan link live streaming Leeds United vs Chelsea hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 saksikan di TV online Vidio. /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Simak jam dan jadwal tayang Leeds United vs Chelsea hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 di TV apa dan link live streaming di mana.

Ketahui jam dan jadwal tayang Leeds United vs Chelsea hari ini untuk mengetahui di TV apa pertandingan tersebut disiarkan.

Hal ini dikarenakan Leeds United vs Chelsea tidak tayang di stasiun TV seperti SCTV, RCTI, atau Indosiar.

Salah satu jadwal pertandingan Englis Premier League (EPL) hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 yaitu antara Leeds United vs Chelsea.

Baca Juga: Leeds United vs Chelsea Hari ini 21 Agustus, Jadwal Tayang Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

Disiarkan jam 20:00 WIB langsung dari Elland Road, Leeds United vs Chelsea bisa disaksikan secara live streaming di TV online  Vidio atau link vidio.com.

Jika dilihat dari papan klasemen sementara Liga Inggris, Leeds dan Chelsea memiliki performa yang baik hingga pekan lalu.

Leeds United yang berada di posisi delapan telah mengantongi empat poin dari satu seri dan satu kali kemenangan.

Satu hasil seri didapatkan Leeds United usai melawan Southampton dengan skor akhir 2 – 2 pada Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Leeds vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming TV

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x