Jadwal Liga Italia AS Roma vs Cremonese Hari Ini Tayang Jam Berapa, Prediksi Line Up dan Link Live di Mana

- 22 Agustus 2022, 13:05 WIB
Jadwal Liga Italia hari ini AS Roma vs Cremonese Senin, 22 Agustus 2022 tayang jam berapa, prediksi line up dan link live streaming di mana.
Jadwal Liga Italia hari ini AS Roma vs Cremonese Senin, 22 Agustus 2022 tayang jam berapa, prediksi line up dan link live streaming di mana. /Pixabay/Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga Italia hari ini AS Roma vs Cremonese Senin, 22 Agustus 2022 tayang jam berapa, prediksi line up dan link live streaming di mana.

Jadwal bola hari ini Senin, 22 Agustus 2022 dari Liga Italia akan ada laga AS Roma vs Cremonese, simak prediksi hingga link live di mana.

Pertandingan AS Roma vs Cremonese Serie A giornata kedua Liga Italia akan berlangsung di Stadio Olimpico pukul 23.30 WIB.

Musim ini di bawah pelatih Jose Mourinho, AS Roma nampak tangguh dengan beberapa skuad pemain yang dimiliki saat ini.

Baca Juga: Jadwal AS Roma vs Cremonese Liga Italia Hari Ini Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

Cukup meningkatkan percaya diri skuad AS Roma musim ini setelah pertandingan teranyarnya menang 1-0 dari Salernitana.

Bermain di kandang sendiri malam ini melawan Cremonese tentu menjadi kewajiban AS Roma memetik poin penuh di lanjutan Liga Italia 2022.

Namun Cremonese yang berstatus sebagai tim promosi tampak tidak bisa dianggap remeh begitu saja untuk musim Liga Italia 2022 ini.

Pekan lalu mereka menunjukkan hasil sebelumnya kala bertemu Fiorentina dengan kekalahan tipis 3-2 untuk Cremonese.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x