Jadwal Sampdoria vs Juventus Liga Italia 2022 Tayang di Mana? Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 22 Agustus 2022, 12:05 WIB
Sampdoria vs Juventus malam ini Jadwal  Liga Italia 2022 tayang di mana, prediksi susunan pemain dan link live streaming di sini.
Sampdoria vs Juventus malam ini Jadwal Liga Italia 2022 tayang di mana, prediksi susunan pemain dan link live streaming di sini. /pixabay.com/@jorono

BERITA DIY - Berikut jadwal Sampdoria vs Juventus malam ini Liga Italia 2022 tayang di mana, disertai prediksi susunan pemain dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Italia akan menyajikan pertandingan Sampdoria vs Juventus malam ini Selasa, 23 Agustus 2022 yang akan beralangsung di Stadion Luigi Ferraris.

Sampdoria vs Juventus malam ini Liga Italia 2022 dapat ditonton melalui layanan streaming BeiN Sports yang dapat diakses via Vidio.com dengan jam kick off mulai pukul 01.45 WIB.

Adapun nonton Sampdoria vs Juventus malam ini Liga Italia 2022 bisa lewat link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus: Jadwal Liga Italia Malam Ini Tayang TV Mana, H2H, dan Link Live Streaming

Juventus akan melakoni laga tandang ke markas Sampdoria dipekan kedua Liga Italia Seria A malam ini.

Tuan rumah Sampdoria mengawali laga perdana di Liga Italia musim ini dengan kekalahan, mereka takluk oleh Atalanta 0-2 dihadapan publiknya sendiri.

Sementara itu Juventus datang dengan kepala tegak usai mengamankan tiga poin pertama di laga perdana Liga Italia usai mengandaskan Sassuolo dengan skor telak 3-0.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, dimusim lalu Si Nyoya Tua berhasil menang 3-1 saat tandang ke markas Sampdoria.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah