Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus di Liga Italia Tayang 23 Agustus 2022: Bianconeri Unggul Peringkat

- 22 Agustus 2022, 23:15 WIB
Ilustrasi link live streaming Sampdoria vs Juventus di Liga Italia 2022 hari Selasa, 23 Agustus 2022, Skuad Bianconeri unggul peringkat.
Ilustrasi link live streaming Sampdoria vs Juventus di Liga Italia 2022 hari Selasa, 23 Agustus 2022, Skuad Bianconeri unggul peringkat. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Link live streaming Sampdoria vs Juventus di laga pekan kedua Liga Italia 2022 akan tayang pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di siaran langsung BeINSport pada akhir artikel ini.

Pertandingan Sampdoria vs Juventus dilangsungkan hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB mendatang live di Stadion Luigi Ferraris, kandang Sampdoria.

Laga Sampdoria vs Juventus berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena kedua tim menghasilkan perolehan yang berbeda di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Sampdoria harus menelan kekalahaan saat behadapan dengan Atalanta dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: Jadwal BWF World Championship 2022 Lengkap Daftar Atlet Indonesia dan Link Live Streaming Nonton Badminton

Sementara itu, Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0. Tentunya hal ini menjadi modal kepercayaan diri bagi skuad kenamaan Bianconeri untuk menekuk Sampdoria di kandangnya sendiri.

Bianconeri juga diuntungkan dengan posisi unggul pada peringkat papan klasemen sementara Liga Italia 2022, dimana Juventus menduduki posisi ke-8 dan Sampdonaria di posisi ke-18.

Dengan peringkat yang terpaut jauh, Sampdonaria tidak bisa dianggap remeh karena kekalahan yang diterima tuan rumah pertandingan nanti dapat menjadi motivasi untuk balas dendam.

Sampdonaria harus bertahan dan menaikkan peringkatnya di klasemen. Sehingga, pertandingan melawan Juventus menjadi kesempatan Sampdonaria memperbaiki peringkatnya saat ini di range belasan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x