Ranking FIFA Timnas Curacao yang Akan Menghadapi Timnas Indonesia: Simak Jadwal Pertandingan FIFA Matchday

- 22 Agustus 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi. Ketahui ranking Timnas Curacao lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.
Ilustrasi. Ketahui ranking Timnas Curacao lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah ranking FIFA Timnas Curacao yang menjadi lawan Timnas Indonesia dalam pertandingan ujicoba FIFA Matchday yang nantinya akan berlangsung.

Dalam agenda FIFA Matchday atau laga ujicoba yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia rencananya akan menggelar pertandingan dengan menghadapi Timnas Curacao.

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao nantinya akan berlangsung dalam 2 pertandingan yang rencananya akan digelar pada 24 September 2022 dan 27 September 2022.

Rencananya pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Curacao tersebut pada laga pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sementara laga kedua akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Terbaru dan Jadwal Lawan Curacao FIFA Matchday September

Dengan hadirnya agenda pertandingan dalam FIFA Matchday yang akan berlangsung nantinya akan menjadi salah satu peluang untuk menaikkan peringkat atau ranking FIFA.

Mengutip dari laman resmi fifa.com, diketahui bahwa dalam update terakhir mengenai peringkat atau ranking FIFA, Timnas Indonesia masih berada pada peringkat atau posisi ke 155.

Timnas Indonesia berada di peringkat 155 FIFA dengan menorehkan 1019.19 total poin yang telah diraihnya hingga pertandingan terakhir yang sebelumnya telah dilakoni.

Total poin yang diraih oleh Timnas Indonesia tersebut merupakan peningkatan dari sebelumnya yaitu 1001.61 poin yang diraih, atau mengalami peningkatan 17.58 angka hingga saat ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Tahun 2022 Setelah Final AFF U16 Lengkap: Ada Piala Asia U20 hingga Asian Games

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah