LINK Streaming Final Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 Hari Ini, Siaran Langsung di Sini

- 12 Agustus 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi pertandingan, link live streaming pertandingan final Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 2022 yang tayang malam ini pukul 20.00 WIB.
Ilustrasi pertandingan, link live streaming pertandingan final Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 2022 yang tayang malam ini pukul 20.00 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link streaming final Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 hari ini, tonton siaran langsung di sini.

Nonton siaran langsung final Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 hari ini bisa melalui link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Laga final Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 hari ini akan berlangsung mulai pukul 20:00 WIB.

Sesuai jadwal, pertandingan penentuan juara Piala AFF U16 Jumat, 12 Agustus 2022 akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U16 2022 Hari Ini 12 Agustus Live TV Apa Jam Berapa?

Garuda Muda Indonesia U-16 sukses melenggang ke babak final usai mengalahkan Myanmar di babak semifinal sebelumnya.

Anak asuh Bima Sakti tersebut harus menyelesaikan laga lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dalam waktu normal 2x45 menit.

Di babak adu penalti tersebut, 5 penendang dari Indonesia mampu melesakkan gol ke gawang Myanmar.

Disisi lain, Myanmar harus kalah setelah satu pemain yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik lantaran bola mampu diamankan kiper Indonesia, Andrika Fathir Rachman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x