Jadwal Final Piala AFF U 16, Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam: Kapan dan Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

- 11 Agustus 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal Piala AFF U 16 dan siaran langsung Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam.
Ilustrasi - Simak jadwal Piala AFF U 16 dan siaran langsung Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Ini jadwal Final Piala AFF U 16 antara Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam lengkap dengan kapan jadwal siaran langsung beserta akan mulai jam berapa.

Pertandingan final Piala AFF U 16 antara Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam rencananya akan diselenggarakan pada Jumat 12 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Nantinya pertandingan final Piala AFF U 16 yang mempertemukan Timnas Indonesia U 16 dengan Vietnam akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung yang hadir di Indosiar.

Selain nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, final Piala AFF U 16 juga akan hadir dan dapat disaksikan melalui layanan streaming resmi dari vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Pekan Pertama MPL ID Season 10 Mobile Legends: Alter Ego vs RRQ Hoshi dan Evos Legends Kontra Aura

Sebelumnya Timnas Indonesia U 16 sukses melangkahkan kaki ke final Piala AFF usai pada babak semifinal berhasil mengalahkan Myanmar melalui drama adu penalti.

Laga antara Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam tersebut berjalan dengan ketat dan dalam waktu penuh berakhir dengan skor 1-1 dan memastikan diri ke final setelah di adu penalti unggul 5-4.

Sementara Vietnam sukses mengunci tiket ke final Piala AFF U 16 setelah pada babak semifinal berhasil menundukkan perlawanan dari Juara Grup A yaitu Thailand.

Skuad Vietnam secara meyakinkan berhasil unggul dengan 2 gol tanpa balas atas skuad Thailand yang bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada sore hari yang lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-4 Live Indosiar: Persib vs PSIS dan Persebaya vs Madura United

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x