Link Live Streaming Semifinal Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 10 Agustus 2022, 19:15 WIB
link live streaming semifinal Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16, dilengkapi prediksi susunan pemain dan H2H.
link live streaming semifinal Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16, dilengkapi prediksi susunan pemain dan H2H. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY – Berikut ini merupakan link live streaming semifinal Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16, dilengkapi prediksi susunan pemain dan head to head (H2H).

Laga Timnas Indonesia kontra Myanmar dalam jadwal Piala AFF U16 2022 akan berlangsung pada Kamis, 10 Agustus, dimulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu dapat disaksikan melalui live TV Indosiar, dan juga dapat diakses melalui vidio.com. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia U16 lolos ke babak semifinal setelah berhasil menjadi juara Grup A dengan koleksi 9 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Indosiar Timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U16 2022, Siaran Langsung DI SINI

Tim asuhan Bima Sakti itu tampil cukup meyakinkan pada fase grup setelah mengalahkan Filipina dan Singapura. Setelah itu, Garuda Asia bisa menaklukkan Vietnam dengan skor 2-1.

Sementara itu, Myanmar melaju ke babak semifinal sebagai juara Grup C dengan raihan 7 poin. Mereka berhasil menyingkirkan Australia, mengalahkan Kamboja, kemudian bermain imbang dengan Malaysia.

Simak prediksi susunan pemain Indonesia U16 vs Myanmar U16:

Indonesia U16 (4-3-3): Andrika Fathir Rachman; Rizdjar Nurviat Subagia, Mohamad Andre Pangestu, Muhammad Iqbal Gwijangge, Muhammad Ridho Al Ikhsan; Sulthan Zaky Pramana Putra Razak, Mokh. Hanif Ramadhan, Muhammad Kafiatur Rizky; Muhammad Nabil Asyura, Muhammad Rizki Afrisal, Arkhan Kaka Putra.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x