Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini, Semifinal AFF U16 Siaran Langsung di TV Indosiar

- 10 Agustus 2022, 15:46 WIB
Link live streaming timnas Indonesia vs Myanmar hari ini  10 Agustu semifinal Piala AFF U16 siaran langsung di TV Indosiar jam 20.00 WIB.
Link live streaming timnas Indonesia vs Myanmar hari ini 10 Agustu semifinal Piala AFF U16 siaran langsung di TV Indosiar jam 20.00 WIB. / Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming timnas Indonesia vs Myanmar hari ini, nonton semifinal Piala AFF U16 siaran langsung di TV Indosiar.

Hari ini Rabu, 10 Agustus 2022 jadwal semifinal AFF U16 akan menyajikan pertandingan timnas Indonesia vs Myanmar yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Timnas Indonesia vs Myanmar hari ini Rabu, 10 Agustus 2022 semifinal Piala AFF U16 dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan perjuangan Garuda Muda di semifinal Piala AFF U16 hari ini dapat juga menonton melalui link live streaming yang tersemat diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar Semifinal Piala AFF U16 Hari Ini 10 Agustus Jam Berapa Live TV Mana?

Timnas Indonesia tampil luar biasa di fase grup dengan menyapu bersih kemenangan pada tiga laga di babak penyisihan, yakni sukses mengalahkan Vietnam, Filipina dan Singapura.

Dengan hasil tersebut membuat anak asuh Bima Sakti berhasil memuncaki klasemen grup A Piala AFF U16 dengan perolehan poin sempurna dari tiga laga dan hanya kebobolan satu kali.

Timnas Indonesia juga menjadi tim paling produktif dalam ajang Piala AFF U16 ini dengan torehan 13 gol.

Sementara itu, Myanmar berhasil melaju ke babak semifinal AFF U16 juga dengan status sebagai juara grup B setelah berhasil finish di puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x