Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa 6 September: Ada Siaran Langsung Liga Champions Dinamo Zagreb vs Chelsea

- 6 September 2022, 07:15 WIB
Jadwal program acara SCTV hari ini Selasa, 6 September 2022. Ada siaran langsung Liga Champions.
Jadwal program acara SCTV hari ini Selasa, 6 September 2022. Ada siaran langsung Liga Champions. /Instagram.com/@sinetron.sctv

BERITA DIY - Simak jadwal program acara SCTV hari ini Selasa, 6 September 2022. Ada siaran langsung Liga Champions pekan pertama Dinamo Zagreb vs Chelsea.

Menonton televisi dapat dijadikan sarana hiburan di kala sela waktu kosong. Anda dapat menonton televisi bersama keluarga sekaligus ajang quality time bersama.

Surya Citra Televisi atau SCTV kembali menghadirkan program acara pilihan untuk menghibur para pemirsa di rumah selama sehari penuh.

Program acara SCTV hari ini Selasa, 6 September 2022 akan dibuka dengan tayangan Liputan 6 pagi pada pukul 04.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Hari Ini 6-8 September Lengkap Jam Berapa di SCTV, dan Link Nonton Live Streaming

Selama satu setengah jam, Anda dapat menyaksikan berbagai informasi berita terkini. Kemudian dilanjutkan dengan program Status Selebriti dan Bestie.

Pagi hari menjelang siang dari pukul 07.30 hingga 11.30 WIB program acara FTV pagi spesial akan tayang menghibur para pemirsa di rumah.

Berturut-turut dari siang hingga malam hari program sinetron SCTV terbaik akan hadir mulai dari FTV Siang, Lara Ati, Love Story The Series, Cinta Dua Pilihan, Cinta Setelah Cinta, dan Takdir Cinta Yang Kupilih.

Program acara SCTV hari selasa ditutup dengan tayangan UEFA Champions League Dinamo Zagreb vs Chelsea. Kick off akan dijadwalkan pada pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x