Jadwal SCTV Hari Ini 18 Juni 2022, Film Perang Indonesia vs Belanda 'Merah Putih' Tayang Malam WIB

- 18 Juni 2022, 09:13 WIB
Simak jadwal SCTV hari ini, 18 Juni 2022, tersaji film perang Indonesia vs Belanda berjudul Merah Putih yang bakal tayang malam nanti WIB.
Simak jadwal SCTV hari ini, 18 Juni 2022, tersaji film perang Indonesia vs Belanda berjudul Merah Putih yang bakal tayang malam nanti WIB. /PIXABAY/ADMC

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 18 Juni 2022, tersaji film perang Indonesia vs Belanda berjudul Merah Putih yang bakal tayang malam nanti WIB.

SCTV pada hari ini bakal menyajikan film Merah Putih yang berlatar pada zaman penjajahan Belanda dan perjuangan kemerdekaan.

Film bertema kemerdekaan itu akan mulai tersaji usai rentetan sinetron SCTV tayang sejak pukul 14.15 WIB.

Pada pagi ini, FTV bertajuk FTV Pagi sudah ditayangkan hingga Liputan 6 menjelang. Kemudian, acara akan berlanjut ke FTV kembali pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini 17 Juni 2022, Saksikan Indonesian Simple, FTV, Sinetron di Link Nonton GRATIS

Setelah itu, sinetron akan mulai ditayangkan SCTV hingga film Merah Putih tersaji pukul 23.00 WIB malam nanti.

Sinopsis Merah Putih

Film berjudul Merah Putih ini sebenarnya merupakan film pembuka dari Trilogi Merdeka. Karena itu, film Merah Putih disusul oleh dua film lain bertema sama.

Disutradarai oleh Yadi Sugandi, film Merah Putih dirilis pada tahun 2009 silam dengan mengambil latar perjuangan kemerdekaan pada saat Agresi Militer Belanda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x