Jadwal SCTV Hari Ini 17 Juni 2022, Saksikan Indonesian Simple, FTV, Sinetron di Link Nonton GRATIS

- 17 Juni 2022, 09:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal SCTV hari ini, 17 Juni 2022 dan info saksikan acara Indonesian Simple, FTV, hingga sinetron melalui link nonton gratis.
Ilustrasi - Jadwal SCTV hari ini, 17 Juni 2022 dan info saksikan acara Indonesian Simple, FTV, hingga sinetron melalui link nonton gratis. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Berikut jadwal SCTV hari ini Jumat, 17 Juni 2022 dan info saksikan acara Indonesian Simple, FTV, hingga sinetron melalui link nonton gratis.

Cukup dengan klik link yang nanti bakal tersaji, para pemirsa SCTV sudah bisa saksikan berbagai acara dalam jadwal SCTV hari ini.

Rangkaian jadwal SCTV tersebut di-update langsung oleh website resmi SCTV, yaitu sctv.co.id.

Tampak di dalamnya berbagai acara ditaruh berdasarkan jam tayang masing-masing. Misal, FTV Pagi bakal tayang sebentar lagi, yakni pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 16 Juni 2022, Sinetron Dari Jendela SMP Tayang Lagi Pagi, Sandrinna & Reybong Kembali

Dilanjut dengan Liputan 6 Siang pada pukul 11.45 WIB, lalu FTV Siang pada 12.15 WIB, dan dilanjut dengan sederet sinetron unggulan mulai pukul 14.15 WIB.

Adapun sinetron pertama yang bakal tayang ialah Garis Cinta. Kemudian, acara sinetron bakal berlanjut ke judul Roda-Roda Gila dan Love Story The Series.

Selain itu, jadwal SCTV hari ini juga memuat sinetron berjudul Cinta Setelah Cinta serta Buku Harian Seorang Istri.

Dilihat dari jadwal SCTV hari ini, seluruh acara SCTV bakal diakhiri dengan tayangan The Sultan Entertainment malam nanti pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x