Jadwal SCTV Hari Ini, 16 Juni 2022, Sinetron Dari Jendela SMP Tayang Lagi Pagi, Sandrinna & Reybong Kembali

- 16 Juni 2022, 07:45 WIB
ILUSTRASI - Jadwal SCTV hari ini, 16 Juni 2022, segera cek info Dari Jendela SMP tayang pagi hari WIB. Ternyata Sandrinna dan Reybong kembali.
ILUSTRASI - Jadwal SCTV hari ini, 16 Juni 2022, segera cek info Dari Jendela SMP tayang pagi hari WIB. Ternyata Sandrinna dan Reybong kembali. /Instagram.com/@thesultanentertainment.sctv

BERITA DIY - Berikut jadwal SCTV hari ini Kamis, 16 Juni 2022, segera cek judul FTV yang tayang hari ini serta info Dari Jendela SMP tayang pagi hari WIB, bakal kembalikan duet Sandrinna dan Reybong.

Ternyata, sinetron lama yang diperankan oleh Reybong dan Sandrinna Michelle, yaitu Dari Jendela SMP, tersaji dalam jadwal SCTV hari ini.

Info tersebut sebagaimana dimuat dalam website resmi SCTV, sctv.co.id, yang memang meng-update jadwal SCTV hari ini setiap hari.

Dari Jendela SMP akan menjadi serial drama pembuka menuju program acara SCTV lainnya yang tak kalah seru.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 15 Juni 2022, Sinetron Garis Cinta Bakal Tersaji dengan FTV, dan Nonton di Link Ini

Di antara program acara yang termuat dalam jadwal SCTV hari ini ialah FTV, Liputan 6, hingga sederet sinetron yang bakal tayang ratusan menit lamanya.

Sinopsis Dari Jendela SMP

Sinetron berjudul Dari Jendela SMP merupakan drama series TV yang mengisahkan sosok Joko (Reybong) dan Wulan (Sandrinna Michelle).

Kedua sosok tersebut bersekolah di sebuah SMP bernama SMP Nusa Bangsa. Joko sendiri diceritakan merupakan siswa dari kalangan kurang mampu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x